Monday, September 29, 2008

My Never Ending Dream by Feramitta





Something strange grow in my heart, but everything seem nice and beautiful.
Is it L-O-V-E ?

Si cantik dan lovable Keysha nggak pernah merasakan apa yang namanya cinta. Memiliki keluarga yang harmonis dan hangat tiba-tiba terasa nggak cukup. Apalagi satu persatu sahabatnya mulai menemukan cowok idaman. Key ingin sekali merasakan gugupnya saat pertama kali ditembak cowok yang disuka, diajak first date, rangkaian bunga….

Memang sih, ada Abel yang selalu ada disampingnya. Tapi buat Key, Abel adalah Abel. Yang walaupun sudah menyatakan perasaannya pada Key sejak kelas empat SD sebanyak lima kali tetap saja ditolak! Tapi disaat semua sahabatnya sudah merasakan pacaran, Key akhirnya menerima cinta Abel. Abel yang ternyata over protective dan selalu cemburuan. Terutama kepada Devan, tetangga sebelah rumah Key, yang diam-diam selalu hadir dalam mimpi Key…

Tapi apa yang terjadi ketika Devan mulai memperhatikan Key? Apalagi sikap Abel yang makin membatasi gerak Key membuatnya semakin sulit bernafas. Haruskah Key menuruti kata hatinya yang semakin mengarah ke Devan walaupun itu berarti harus menyakiti Abel? Lalu bagaimana dengan Inge, sahabat Key yang mencintai Devan setengah mati?

0 comments: